THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Pages

Selasa, 24 Agustus 2010

falling in love

kamu bukan dewa , namun bagiku kamu titisan nya..
saat lelah dan kau kedipkan mata , aku terjatuh dalam bayangan mu..
kau lengkungkan senyum saat pertama kau menatapku , dengan isyarat aku pilihanmu..
bukan hanya sekedar rasa yg maya , namun kau ucap rasa mu meski jauh...
aku yang pertama untukmu , meski kau yg ke sekian untukku..
bahagia bukan diukur dari jumlah , namun rasa dan pelangi yang menghiasi hati mu..
senyum mu indah , peneduh ku saat aku diserang terik yg sangat..
setiap kata yg kau ucap adalah embun penyejuk ku disaat aku dahaga..

itulah cinta..

cinta ku datang saat kekecewaan berharap segera mengakhiri perjalanannya..
cinta ku tumbuh sesaat setelah letih ingin mengakhiri kisahnya..

kita berusaha menepis waktu dan jarak..
tak ada kata terlambat , tak ada batas yg terlewat..
meskipun dua benua, tiga samudera dan beberapa negara...
kau jauh , kau bukan bangsa dan bahasa ku...
namun cinta itu tumbuh tanpa mengenal waktu dan batasan..

lima belas tahun yang lalu , mungkin..
kamu adalah seorang bayi dan aku sudah memasuki dunia sekolah..
namun pandangan dan rasa tak melihat itu..

kau yang terhebat di mata ku, dan di hati ku..

cinta, yaa ...
mungkin cinta itu tak pernah memilik syarat apapun..
cinta datang sendiri di sebuah toko tua..
dan di sebuah kota terpencil...

cinta itu terucap saat malam pekat dan dingin menyelimut..
serta dihiasi prasangka..
ketakutan jika rasa itu bukan untukku..

dan aku salah...

cinta yang tak berstatus mampu tumbuh dalam jarak sejauh itu..
dengan perbedaan waktu..

cinta , sekarang kau adalah hari-hariku..
status bukanlah terpaan, bukan badai yang menggoyahkan cinta kita..





*this notes specially for someone who told me that he love me at August 19, 2010 night*

0 koment: