THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Pages

Selasa, 24 Agustus 2010

hush

.. wahh , gara2 suka denger lagunya ^pussycat dolls^ yang hush-hush , ak jadi seneng bilang hush ...
.. heheheh ...

a story...

vira punya mantan niyy , kita udah jalan hampir 2 taunn yang dihiasi putus nyambung *kayak lagunya BBB*. tapi yaa dasar nya mantan vira tu playboy yaa gak lanjut deh *siapa juga mau diselingkuhi, vira kan punya harga diri* ...
..hahaaahaha ...

menulis sambil makan coklat*kagak puasa cuyy*

padahal dulu tuh manis banget omongannya , sampai2 aku hampir terbuai *bahasamuuu looo!!!!!!!!*..
.. yaa tapi kan itu dulu , sekarang udah beda ...

the story still to be continue ...

.. nah , 3 hari niy vira suka ngelihat status dia nongol di most recent fb yg isinya kaya gini nih ...
"bagi yang tau no m3 ku tolong sms pake nama juga , soalnya semua kontak ku ilank semua"..

*promosi kelas berat*

tuh status update nongol terus selama 3 hari di most recent ak...
tapee deee...
*muka ilfeel*

gak tau yaa kenapa vira bisa suka ma tuh orang , malah dulu ampe hampir cinta loo *dan sekarang aku sadar kalo perasaan itu cuma obsesi* ...

.. the story is the end ....


semalam ak online fb sama vinz *si bule ganteng* ..
dan kerepotannya adalah , DIA TIDAK BISA BERBAHASA INDONESIA ...
great .. !!!
jadi semalam aku sedikit menggoda dia ..
jiakakakaka , *tabiat usilnya mulai keluar* ...

sebenernya sih aku udah tau kalau dia sayang ma aku *belum jadi pacar nya vira* ..
nah semalem kita bahas itu lagi , dan kali ini dia yang mancing aku untuk ngomong perasaan ku ke dia *baru kali ini proses pendekatan dengan bule*..
.. hehehe ...

.. aku juga suka kamu... *gaya anak SD*

simple conversation...

vinz : "Maby u could tell me ? :)"
aku : well , i like u too . and little bit love grow in my heart for someone who i call lebah madu..
vinz : Hehehe


To bad that im not in indo now,

Normaly i tell stuff like this in personal :S"
 
aku : u like someone else ... ???
 
vinz : "-???-


What?"
 
aku : oh , i'm sorry i don't understand what do you say ...
i think u like someone else , not me ... *mulai jahil tapi H2S*
 
vinz : Ehh


I said that i normaly want to tell it personaly if i like someone like you."
 
aku : .. ohh ,, hihihi ...
. i think if someone tell it personally they will be mates ... *ngarep*
 
 
.. oia , aku ada foto dengan vincent ...
foto saat aku menculik dia dan bapak nya
.. hahaha ... *bakat kriminal*
 

yang disebelah nya itu aku , *kok jadi item gini fotonya????*
 
well , itu gak sepenuhnya mirip dengan vir , soalnya vira gak se item ituu ... !!!! *mungkin karena cahaya nya yg kurang baik atoo karena foto disebelah bule*
 
Vincent tuh bule pertama yang deket sama aku..
*biyasanya bule suka lari kalo ketemu aku*
 
.. hahaha ....
 
 
mesraa yaaa ... ???
... hehehe ... *ngarepp*
 
 
 
 
 
 
sayangnya dia sudah jauh ...
belanda ...
 
 
 
 
ngomong-ngomong soal belanda , kenapa yaa belanda menjajah indonesia ... ????
 
apa karena wanita nya cantik-cantik ... ???
 
di belanda gak ada sambal jadi menjajah indonesia biar bisa makan sambal .. ????
 
*gejeeee*
 
 
. hahaha ...
 
.. udaa yaaa , capek ...

0 koment: