THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Pages

Senin, 23 Agustus 2010

INDUCTION

sebelum kalian menjelajah di blog pribadi saya , pertama-tama saya mau memperkenalkan diri terlebih dahulu *bahasa yg sok formal, hehehe*

si pemilik blog in punya nama *asli* elvira rahma permadi. biyasa dipanggil vira, ve, atoo juga dora*gak nyambung??????*

lahir delapan belas tahun yg lalu tepatnya tanggal 30 agustus 1992 *kurang seminggu dari pembuatan blog ini saya ultah ke delapan belas taun* :)

sayangnya selama delapan belas taun saya bernafas , sekalipun saya belum pernah melihat ayah saya *curhat*...
coz he passed away when i was born... :(


sudasuda, curhatnya nanti ...


nah, saya tergolong orang kreatipp..
mo tau kreatippitas saya.. ???????
=nanti kan bisa membaca kreatippitasnyy=
.. hehehe ... *gejjee*


soal percintaan,
^saya sudaa enambelas kali pacaran
^jatuh cinta tiga kali
^pacaran ma cowok beda agama sudaa 5kalii
^pacaran ma cowok indo 14 kali
^pacaran ma cowok peranakan 1 kali
^pacaran ma bule 1 kali
O.o

tapi saya bukan ^PLAYGIRL^
semua itu korban dari hati yang tak tega menolak... *berusaha melindungi diri*
. jiakakakakakkkkk .

soal agama , alhamdulilah *sudaa bisa nebak agama saya* saya seorang muslim...
dan bisa tergolong muslim bejat karena selalu mengingkari janji dengan Tuhan *maap ya Allah*

sudaa yaa perkenalan nyy...


SEMOGA BLOG SAYA BERMANFAAT BUAT PEMBACA
*penyebar dosa*
hahahah

0 koment: