THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Pages

Senin, 23 Agustus 2010

TENTARA*ARMY*

ngomong-ngomong soal tentara,
vira hidup di lingkungan tentara*army* sejak belum lahir looo .... O.o
hahhaha , yapp my grandpa is navy*captain*...
tapi bukan kebanggaan buat vira , soalnya *kapten juga manusia, yg suka bikin salah dan dosa*
... hihihihi ....

dan vira juga dilahirkan dan besar di lingkungan tentara, suatu tempat yg dimana penghuni nya tentara semua *MAKODAM*...

oia, vira udaa cerita yaa kloo papa viraa udaa meninggal .... ??? :(

nah , kisah tentara itu berlanjut...
nyokap married lagii *dengan tentara* ...

... hahaha ....

^memang nasib^

jiakakakaakkk

jadi vira sudaa kenyang sama yg namanyaa PENDIDIKAN TENTARA *secara gak formal pastinya* ...

dan kisah nya di mulaii *jrengjreng* ....

saya benar2 bosan dengan yg namanya tentara , budhe saja yg menjodohkan saya dengan tentara saya TOLAK ...

.. dengan kejamnya saya bilang sama tuh TENTARA "om , masa bapak sama kakek saya sudah tentara terus saya dapat tentara jugaaa ... ???? bosan ah.. "
.. hahaha ...
padahal tuh TENTARA umurnya beda dikit sama vira *dengan kejamnya saya panggil OM*
.. jiakakakakak ...

satu lagi...
sejak SMA kelas satu di sebuah SMA milik TENTARA*lagi* , vira naksir cowok satu sekolah *maaf gak nyebutin merk* ..
dan baru dapet kesempatan nge date waktu kelas 3 SMA *wuih , senangnya dalam hati*.... :D

suatu hari saat nge date *di kolam renang* , si cowok *saya singkat ajaa yaa dengan F* bercakap2 dengan kuuu ...

F : ..virr , denger2 bokap mu TENTARA yaaa ... ???
aku : .. yapp , kamu pengen jadi tentara .. ??? *dalam hati berharap semoga dugaan saya salah*
F : .. itu cita2 kuu sejak kecil , aku ajaa pinjem buku nya om ku yang isinya PENDIDIKAN TENTARA ...


*tamat deh akuuu*

F : ..virr , kenapa kamu gak pengen jadi KOWAD *tentara wanita* ... ????
aku : ... gak , bukan cita2 kuu .... *dalam hati ingin teriakkkk "MALES"*
F : ... oh , gitu yaa ... ???
aku : . heeemmm ... *mulai sewot nan ilfeel*

... dan mulai sejak ituu , saya sudaa menjauh dari F *cuma gara2 dia ingin jadi tentara* ....

kabar terakhir yg aku dengar , si F diterima PENDIDIKAN ANGKATAN LAUT ...
"selamat yaa F , viraa turut senang" *dan juga kecewa* ...

.. huhuhuhu ...

weh , ternyata kisah TENTARA belum lepas dari hidup seorang vira....

saya diterima kerja di perusahaan eksplorasi minyak SPE PETROLEUM LTD. dengan jabatan ADMIN SUPPORT FOR SECURITY ...
itu artinya saya selalu berhubungan dengan yang namanya TENTARA *lagi* ....

oh Tuhan kuuuu ....

btw , ini berkah buat saya ...
di kantor saya yang ini , saya bertemu dengan seorang bule tampan bernama VINCENT ...
seorang dari HOLLAND yang cuma numpang liburan di siniii ...

*liburan yg membawa berkah*

sekarang dia sudaa di holland sih...

suatu hari , aku chatting dengan vincent melalui MSN ...

aku : .. u're online now .. ???
vinz : . yapp , you online at internet shop again ... ???
aku : . no , i have online at my room ..
vinz : . good...
aku : ..what are u doing now .. ??
vinz : just play the game ...
aku : .what game ... ???
vinz : .. shooting ... well i like this game cuz i want to be ARMY ....

*Tuhan tolooong sayaaa*

aku : ... what ... ??? army ... ????
vinz : ... yappp .. what's wrong ... ???
aku : .. nothing , that's good ... *terpaksa* ....



note : jangan terlalu membenci sesuatu , karena sesuatu yang kamu benci itu malah akan menimpa muuuu ....



well , for vincent ...
i love you too but so difficult for me to talk it to you....
... hehehe ....


MERDEKA.... O.o

0 koment: