THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Pages

Rabu, 22 September 2010

metropolitan

. jika hari ini aku hidup dalam sebuah dunia metropolitan , aku akan menjawab ragu ku dg senyuman .
. aku menantang matahari yang terik dan semangat , pertanda aku masih menginginkan metropolitan sebagai hidup .
. hidup dengan sebatang harap dan sisa keringat .
. ku akui metropolitan bukanlah kota yang sejuk , dan metropolitan lah yg mengantarku ke dunia yang tak pernah ku bayangkan sejak aku tumbuh dewasa.
. aku tumbuh dewasa dengan lubang cahaya yg sangat kecil .
. dan terpuruk di tempat yg lebih gelap dari tempat hidup seekor tikus .
. dan aku menyadari , metropolitan tidak mengenal darimana kamu berasal .
. siapakah kamu , dan seperti apa logat muw.
. dia hanya menawarkan kehancuran atau kesuksesan tanpa ragu....

0 koment: