THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Pages

Sabtu, 13 November 2010

indahnya cinta

aku menarik setiap sudut mataku saat aku terbang ..

di setiap kisah yg diterpa badai , seperti tubuh yg terhuyung lelah dan dahaga ..
aku tersesat , aku mengharapkan ada sebuah kehangatan yg bersedia mengulurkan tangannya untukku ...


.. saat aku berada di dunia yg aku tak tau apa namanya , aku melihat seseorang dg mata penuh kesetiaan datang . namun sayang dia memiliki pujaannya , bukan aku ..
.. aku menatapnya dalam pelik , tersembunyi dan berharap dia tak tau apa yg selalu aku lakukan ..
aku seolah menikmati hidupku dan segala aktivitas ku ..
.. diam** aku berharap aktivitas ku selalu berada di dekatnya dan dia mampu menatapku setiap waktu , apa yg aku kerjakan dan setiap goresan pena yg aku lukis ..
.. namun mata itu tetap dingin , seolah berharap ingin tetap setia dg satu hati ..
.. aku terluka , namun tetap membiarkan luka itu karna aku sendiri tak menyadari cinta itu ada atau tidak ..
.. entah , aku hanya ingin berada di dekatnya di setiap aku melukis ..


.. dia adalah teman ku satu sma , teman yang tak pernah ku kenal namun aku mengetahui setiap langkahnya ..

.. hari demi hari aku mengharap aku bisa memiliki seseorang dg mata seperti itu ..
.. mata yg penuh kesetiaan , mata dg cinta dan pengharapan ..
.. namun dg siapa .. ??
.. dengannya kah .. ??
.. yang sudah memiliki pacar ..

Tuhan , kau ciptakan adam dan hawa untuk saling melengkapi satu sama lain ..
namun pada saat itu aku sendirian , menahan luka karna cinta ...
dan aku mengharapkan cinta datang dg kisah baru , dg kehangatan baru ..
Tuhan , aku hanya burung kecil yg sayapnya sedang terluka ..

..hari demi hari berlalu , hingga kami berpisah ..
.. aku yg tak pernah menyadari ada perasaan berbeda telah melupakan kisahnya ..
.. melupakan saat** aku ingin melukis dekat kelasnya ..
.. saat** aku mengintipnya dari jendela saat dia tengah bermain futsal dg teman**nya ..
.. ak melupakan mata yg menatap ku dg cara berbeda namun tetap ingin mempertahankan kesetiaan dg pasangannyaa ..

.. hingga suatu hari , Tuhan memberi ku kesempatan ..
.. Tuhan mempertemukan aku dg nya dalam keadaan *dia sendiri* ..
.. dia membukakan hati nya untukku ..
.. tak hanya ituu , dia membuka mataku dg cintanya ..
.. dia membawa ku dalam islam yg sesungguhnya ..
.. dalam sujud dan ibadah yg indah , dia ajarkan aku menghormati diriku sendiri ..

Tuhan , kini ada seseorang yg bersedia mengobati sayap burung kecilmu ini ..
dg ketulusan dan cintanya , dia ajarkan aku untuk terbang dg pengawasannya ..
dia melindungiku dg cinta , dia menghormatiku seperti dia menghormati ibunya ..
dia mencintai aku dengan hatinya , bukan nafsunya ..
dia bawa aku ke suatu jalan terang untuk dekat dengan mu , Tuhan ...
ijinkan dia melakukan itu , dg ridho Mu ..
selamanyaa ....


0 koment: